Avoskin : Brand brand lokal
yang best seller
Mendengar kata Avoskin mungkin sudah tidak asing lagi
ditelinga masyarakat khususnya untuk kaum hawa. Ya, avoskin sekarang-sekarang
ini menjadi salah satu produk skincare yang banyak diburu oleh kaum hawa
sebagai pelengkap rutinitas tahapan penggunaan skincare, selain karna harga nya
yang ramah di kantong skincare ini juga memberikan hasil yang memuaskan untuk
mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di kulit wajah baik yang
disebabkan karna polusi, penggunaan masker yang terlalu lama, ataupun karna factor
lainnya.
Mengenal lebih dalam brand
Avoskin
Avoskin merupakan salah satu brand skincare lokal yang
dinaungi oleh PT AVO Innovation Technology. Diluncurkan pertama kali pada tahun
2014 dengan konsep green beauty yaitu
produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami dan menggunakan kemasan
yang ramah lingkungan. Anugrah Pakerti merupakan CEO dari Avoskin merupakan
sosok penting dibalik dapur Avoskin. Avoskin
itu lahir karena adanya keinginan untuk mendobrak market melalui konsep skincare yang natural dan inclusive, agar paradigma cantik itu bukan hanya
sebatas warna kulit tertentu saja.
Pada tahun 2018 Avoskin sudah mengeluarkan beberapa produk
dimana produk-produk yang diluncurkan selalu menjadi best seller, diantara nya Perfect Hydrating
Treatment Essence (PHTE), Intensive Nourshing Eye Cream, Miraculous
Refining Toner, dan Miraculous Refining Serum. Tetapi
diantara ke empat produk tersebut PHTE atau Perfect
Hydrating Treatment Essence menjadi salah satu produk ter best seller,
karna pada saat penjualaanya mampu menjual ribuan produk hanya dalam hitungan
jam lalu pada saat diadakannya Female Daily Jakarta X Beaty 2018 yang di adakan
di salah satu Mall di daerah Jakarta Pusat, pada booth Avoskin ini menjadi
buruan para konsumen untuk membeli produk PHTE ini sehingga terjadi antrian
yang sanagt panjang. Produk Avoskin ini hanya berfokus pada per skincare ran
saja, dengan terus membuat produk dengan varian dengan kandungan-kandungan yang
lebih innovative dan juga disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan permasalahan
pada kulit wajah konsumen agar bisa menjadi solusi untuk memperbaiki nya.
Media dan target pemasaran
Media
pemasaran yang dipakai untuk mempromosikan brand ini melalui jalur online
dengan menggunakan sosial media seperti Instagram, web official store, market
place yang tersedia, memasang iklan di sosial media seperti facebook, twitter,
dan Instagram. Media online dipilih karna jangkauan pemasaran nya yang jauh
lebih luas dan media online ini di akses oleh pengguna nya hampir setiap hari
dan setiap waktu. Selain itu promosi melalui review dengan penulis web juga di
lakukan dengan memberikan potongan harga sebagai imbalannya bahkan karna hal
tersebut akan menarik para penulis web untuk menjadu reseller resmi dari
Avoskin.
Brand Avoskin
ini memiliki target pemasaran untuk kelas menengah ke atas, baik perempuan
maupun laki-laki dengan kisaran umur 17 tahun ke atas, saat ini memang Avoskin
memfokuskan pemasaran nya untuk pasar domestic, tetapi dengan Avoskin memiliki
rencan untuk mengembangkan pasarannya untuk menembus pasar global.
Komentar
Posting Komentar